Image and video hosting by TinyPic

Thursday, June 11, 2009

Sewa/Rental Mobil di Padang, Kami Solusinya...!!!


Anda butuh kendaraan untuk membawa keluarga berlibur atau keperluan bisnis di Sumatra Barat dan sekitarnya dengan sopir berpengalaman? Kamilah solusinya. Anda akan mendapatkan pelayanan istimewa dan prima dari Dhilla Auto Rental, perusahaan rental mobil terbesar di Padang dengan motto: Pelanggan Adalah Raja...!!!
Kami tidak hanya melayani rental mobil harian, tetapi juga mingguan dan bulanan. Kendaraan yang kami sediakan adalah keluaran terbaru dengan berbagai merek dan type, seperti Toyota Fortuner, Innova, Avanza, Alphard, Toyota Camry dan sebagainya. Bila anda datang dari luar Sumbar dan butuh dijemput ke Bandara Internasional Minangkabau (BIM), kami juga dengan senang hati menjemput dan mengantar kembali ke bandara, jam berapapun anda inginkan. Itu semua adalah bentuk pelayanan dari kami.
Hayo, tunggu apalagi. Hubungi kami segera ke 08126618033 atau ke 082383569555 . Atau anda ingin komunikasi melalaui email? Kirim pesan anda ke email kami; dhillarental@gmail.com dan dhilla_rental@yahoo.co.id Apapun keinginan anda, akan kami layani demi kepuasan anda.
Kami akan datang dengan senyum menjemput dan mengantar kemanapun tujuan anda. Keselamatan anda selalu kami utamakan.

Manager
ADE


41 komentar:

Unknown on 7:40 PM said...
This comment has been removed by the author.
ZULKIFLY MOHAMAD on 1:38 AM said...

hello..masih beroperasi ker...

Heryanto on 1:40 AM said...

Bp. / Ibu yth,

Saya berencana ke Padang, tiba di bandara pada hari sabtu jam 17.20 dan kembali ke bandara jam 16.30 (berangkat 17.45). Pada hari sabtu menginap di Padang dan hari minggu menginap di Bukit tinggi. Bagaimana hitungan hari sewanya ? Berapa uang makan sopir per hari ? Berapa akomodasi untuk sopir saat menginap di bukit Tinggi ? Saya tunggu balasannya. Terima kasih.

Heryanto on 1:43 AM said...
This comment has been removed by the author.
Unknown on 8:32 AM said...

Pak Heryanto, Yth
Mohon maaf saya terpaksa balas comment Bapak disini saja, karena bapak tidak menyertai email atau menanyakan ke email kami dhilla_rental@yahoo.co.id
Hitungan sewa satu hari adalah dari pagi sampai jam 21.00 WIB. Untuk makan sopir bisa bersama Bapak atau memberinya uang Rp15.000 setiap kali makan, sementara bila menginap di luar kota, bisa Bapak carikan hotel atau minta sopir sendiri yang mencarikannya dengan budget hotel murah sekitar Rp75.000/malam. Terima kasih

Salman on 9:21 AM said...

nice car image


Regards
Salman
www.tips4blogging.co.cc

Unknown on 12:51 AM said...

salam,
saya merancang ke padang pada 26 - 29 disember.2 dewasa dan 2 kanak-kanak.mencari sopir.ingin menginap di bukit tinggi 2 malam dan di padang 1 malam.boleh email saya maklumat lanjut? azaa07@gmail.com

dyane on 1:17 AM said...

hai, saya ada email ke dhill auto rental. minta balas email tersebut ya! thank you! ^___^

ewanfall on 12:12 AM said...

salam,
saya Reduan dari Malaysia merancang ke padang + Bukit Tinggi pada 21 - 24 November 2010.6 dewasa dan 1 kanak-kanak(9 tahun).mencari mobil + sopir.ingin menginap di bukit tinggi 3 malam .boleh email saya maklumat lanjut? ewanfall@gmail.com

ewanfall on 12:12 AM said...

salam,
saya Reduan dari Malaysia merancang ke padang + Bukit Tinggi pada 21 - 24 November 2010.6 dewasa dan 1 kanak-kanak(9 tahun).mencari mobil + sopir.ingin menginap di bukit tinggi 3 malam .boleh email saya maklumat lanjut? ewanfall@gmail.com

Hendra Eka Putra on 11:59 PM said...

Cv.talago gunung, selamat dhilla sudah berkemb. Dr waktu ke waktu. Sy kenal pak jef dan kita udah pernah kerjasama di bumiminang..bisa kerjasama nggak?

arya on 8:21 PM said...

nice blog

TAFSIR INJIL on 9:05 PM said...

Kami sekitar 10 orang mau bertamasya ke Padang Bukittinggi, dr tgl 5 s/d 7 desember 2010. Adakah kendaraan mini bus besar (misal KIA ELF) untuk disewa, termasuk driver?

giga on 9:59 PM said...

mau rental mobil tanpa supir untuk 2 hari di bukit tinggi tgl 1 -2 september 2011.. brp
bls ke dedi
ded.giga@gmail.com

Unknown on 8:52 AM said...

saya perlu mobil 4 x 4 mau sewa selama 3 hari perlu 2 unit berapa harga / unit, tolong infonya secepatnya butuh buat tgl 16 pagi start bandara, kirim info ke hidmanqadrtck@gmail.com, terima kasih

alfi on 11:48 PM said...

Selamat siang Bpk/Ibu,

Saya sudah kirim email menanyakan bbrp hal.. mohon konfirmasi secepatnya. Terima kasih

cognitivecomplex on 2:37 AM said...

Saya mau rental mobil avanza untuk tanggal 25 agustus 2011, brp biaya perharinya? Bs konfirmasi ke ruriastuti@gmail.com. Berikut cara order dan pembayarannya seperti apa?

Electric Instalasi on 6:57 PM said...

saya berencana mau pake mobil hari sabtu 03 -09-11 , berapa rental per harinya bos... saya tgg kabarnya



tikno
08-1374-68-5014

Donni B.Prihandana on 12:42 AM said...

Kawan kami (1 orang wanita dari LN), merencanakan utk berwisata singkat ke padang/sumbar, tgl 10 - tgl 11 September 2011,,,ia ingin menyewa Avanza dan seorang supir yg baik dan bisa berbahasa inggris utk mengantar ketempat-tempat wisata.
Informasi mengenai harga, kondisi sewa dan lainnya mohon dapat dikirim ke donnibp@gmail.com....tksh sebelumnya

Donni B.Prihandana on 12:43 AM said...

tksh n mohon jawaban dari email sebelumnya

Surya Dandes on 5:11 AM said...

Saya mau pulang kampuang ke Bukittinggi seminggu dari tgl 27 s/d 30 Des. Mau sewa avanza tanpa sopir, apa syarat dan ketentuannya?

Dandes.
suryadandes@yahoo.com

yusnianida on 7:31 AM said...

saya mahu ke bukit tinggi 2 malam dan padang 1 malam. berapa harga untuk mobil dan supir?

abah on 6:23 AM said...

tgl 9 juni, saya akan ke padang, menginap d bukit tinggi, sampai tgl 12 juni....pulang pesawat yg jam 2an. utk sewa mobilnya berapa ya....saya pakai berangkat dari cengkareng 11.25.

pincuran tujuah on 3:45 AM said...

Perlu avanza buat tgl 5 6 7 & 8 desember, drive sendiri berapa ?
Pls info ke : indra.mashhor@yahoo.com

Unknown on 2:39 AM said...

Saya mo pulang ke Bukittinggi. Mo sewa mobil crv atau camry tanpa sopir. Brapa per 24jam. Serta syarat dan ketentuannya

Isweri
Isweriefri@yahoo.com

Raihan Al Karim on 11:34 PM said...

Saya Suka dengan pelayanan Dhilla Auto Rental, armada nya juga nyaman, dan supir nya juga sopan santun dan ramah tamah terhadap tamu nya, terima kasih dhilla :)

Unknown on 11:44 PM said...

terimakasih dhilla rental

Unknown on 5:12 AM said...

nice :)

Unknown on 5:13 AM said...

saya senang dengan armada dhilla rental

Unknown on 5:15 AM said...

masih beroperasi hingga sekarang pak ?

Unknown on 5:16 AM said...

nice post

Unknown on 5:17 AM said...

salam kenal, sewa mobil di bali

Unknown on 5:19 AM said...

saya berencana ingin berlibur ke padang pada tahun baru bulan ini, dan saya ingin menghubungi dhilla rental

Unknown on 5:20 AM said...
This comment has been removed by the author.
HIACE CIREBON Trans on 1:46 AM said...

Kali mau jalan-jalan, tour dan travel sekitar cirebon, bisa buka blogku di :

http://cirebonrenthiace.blogspot.com/
https://12345hiacerentcirebon.wordpress.com/

Unknown on 8:00 AM said...

Saya berencana Menyewa Mobil Avanza selama 1 bulan dari tanggal 15 Juli 2015 s/d 16 Agustus 2015. Berapa harga sewa Avanza 2015 selama satu bulan? reply ke: habibi150504@yahoo.co.id.

Unknown on 8:02 AM said...

Mobil mulai di ambil jam 9:00 malam di bandara Minangkabau untuk tanggal 15 Juli 2015. saya tiba dengan Garuda Airlines dari Jakarta.

Eendaa on 11:17 PM said...

Selamat Siang...
Apakah di sini masih menyewakan mobil
Saya berencana akan ke padang tgl 4 - 6 Mei
Please beri kabar

Terimaksih

Info Ghaisan Rental on 10:07 PM said...

Pak Dhe.. Kalau Ado Tamu, Bagi juo ka awak yo Pak Dhe.. Salam RIKI APRIUS

kayugadang Mandiri on 8:54 PM said...

Kgm Padang Rental mobil Padang Murah www.padangsewamobil.net

kayugadang Mandiri on 8:54 PM said...

Kgm Padang Rental mobil Padang Murah www.padangsewamobil.net

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com