Wednesday, July 05, 2006

Terbang Melayang Bagai Burung



Terus terang, saya merasa beruntung bisa kenal dengan banyak orang yang bergelut di bidang pariwisata. Makanya tak heran jika saya sering diajak "raun-raun" tidak hanya keliling Indonesia, tapi juga ke luar negeri. Dan dua tahun lalu, saya berkenalan dengan seorang penerbang paralayang berlisensi internasional, Anwar Soerjomataram dan Susi Melinda dari Anten Wisata Jakarta.

Setelah perkenalan itu, mereka berdua selalu mengajak saya untuk ikut terbang di berbagai iven yang mereka gelar. Baik pak Anwar maupun mbak Susi, lalu mengenalkan saya dengan dunia paralayang ini, sehingga saya jadi ketagihan untuk selalu bisa terbang. Makanya, dalam setiap iven ini, mereka yang selalu melibatkan penerbang dari luar negeri seperti Switzerland, China, Hongkong, Amerika, Belanda, India, Malaysia, Singapura, Australia dan sebagainya, selalu mengikut-sertakan saya dalam iven yang mereka gelar.
Yach....., saya kini bisa terbang melayang dengan bebas di udara, sambil menikmati indahnya alam bawah sana. Dulu, waktu saya masih kecil, bila melihat burung-burung melayang dengan bebas, saya selalu berkhayal. "Betapa enaknya jadi burung, bisa melayang bebas di udara."
Dan, apa yang saya khayalkan waktu kecil itu kini jadi kenyataan. Saya sudah bisa melayang dengan bebas di udara, dengan memanfaatkan parasut dan take off dari sebuah ketinggian. Tak ada sedikitpun rasa takut, baik ketika akan take off, maupun bila telah berada di udara, melayang-layang kemanapun kita suka.
Yach....., kini aku sudah menjadi penerbang...!!! Dan yang paling berkesan adalah ketika saya diajak terbang oleh pak Anwar dan Mbak Susi dari puncak Putaran Angin di Batipuh Kab. Tanah Datar dan mendarat di Malalo, pinggiran Danau Singkarak pada 28-29 Januari 2006 lalu serta terbang dari Puncak Lawang, Matur Kab. Agam dan mendarat di Bayur, tepian Danau Maninjau. Pemandangan yang saya saksikan dari udara waktu terbang melayang dengan bebas begitu mempesona.
Lewat tulisan ini, tak lupa saya sampaikan terima kasih saya kepada Dhilla Auto Rental yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada saya selama mengikuti kegiatan Paralayang di Sumbar. Terus terang, selama memanfaatkan jasa mobil yang dirental dari Dhilla dengan driver yang benar-benar profesional, saya benar-benar merasa nyaman dan sangat puas sekali. Semoga Dhilla Auto Rental selalu memberikan pelayanan terbaiknya kepada semua pelanggannya. Semoga..... (jerry





1 komentar:

PAK BUDIMAN DI MALANG on 7:52 PM said...

saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

Statistic

Powered by  MyPagerank.Net

Advertisement

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com